Kamis, 25 Juli 2013

A Bundle Of Status (v.1)

Kumpulan status laman facebook Hendri Andi Mesta
[#ramadhan]

Ramadhan adalah momentum untuk "switch"ke perilaku islami. ALL OUT , dan kemudian mematikan tombol switch yang memungkinkan kembali ke perilaku "jahiliyah". Butuh perjuangan, namun saat inilah hal hal akan kondusif untuk itu. Back For Good ....
[24/7/13]

 Ibarat 90 menit waktu normal permainan sepakbola, saat waktu pertandingan telah memasuki menit ke-30 , begitulah ramadhan kita saat ini. Jika di waktu yang telah berlaku itu, gawang kita banyak kemasukan, maka seharusnya kita berusaha keras membalikkan keadaan. Jika kita banyak memasukkan, jangan sampai terlena karena waktu masih berjalan. Kemenangan akan dilihat saat pertandingan itu selesai. Jika skor masih imbang, atau begitu begitu saja, maka lakukan jugalah yang terbaik agar saat pluit berbunyi, maka memang HANYA KEMENANGAN yang kita raih. Insya Allah.
Happy Very Very Good Fasting !

[18/7/13] 


Sudah lebih 5 hari puasa dilalui. Bagi sebagian kita, jika diibaratkan putaran gerigi roda kereta api, hari hari di bulan suci ini mulai bergerak cepat. Dan ia akan semakin cepat sementara kita tak mampu memperlambatnya.
Semoga percepatan ini dapat kita ikuti dengan peningkatan kualitas dan kuantitas amalan, sehingga kita tidak "kaget" begitu ramadhan ini ternyata telah berakhir nantinya.
Happy Good Fasting !

[16/7/13]


Ramadhan ini mungkin akan menjadi ramadhan terakhir buat kita, hanya Allah SWT Yang Maha Tahu.
Untuk itu, mari kita maksimalkan waktu demi waktu di bulan suci ini untuk memperbanyak ibadah dan amal sholeh.
Semoga kita PANTAS memperoleh gelar muttaqin (orang bertakwa).
Kami sekeluarga mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH RAMADHAN 1434 H
Mohon ma'af atas segala khilaf dan salah yang pernah dilakukan.

[9/7/13]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar