Rabu, 17 April 2013

Take Home Test Manajemen Risiko Untuk Seluruh Seksi (dosen 4267)

Pada bagian download link telah diupload soal take home test MK Manajemen Risiko (nama file: MRM THT 2013), yang informasi tentang pentelenggaraan take home ini telah disampaikan sebelumnya ke kelas Senin, Kamis, dan Dualdegree.

Silahkan untuk diunduh dan dikerjakan secara individu/perorangan pada kertas double folio, dengan TIDAK LUPA membuat kode seksi dan nomor urut absen masing-masing.

Seluruh pertanyaa berjumlah 15 . Dimana 13 ada pada lembar soal dan pertanyaan no. 14 dan no. 15 , ada pada postingan ini. Pengerjaan harus dilakukan dengan tulisan tangan (sendiri) , kecuali untuk bahan artikel yang dapat berupa print-an komputer , dan mind-map yang juga dapat berupa tempelan/kolase.

Pertanyaan no.14 :
a. Bagaimana tingkat kesulitan soal/pertanyaan take home test ini ? Kemukakan alasannya ?!
b. Berapa lama anda mengerjakan take home ini ( waktu efektif) dan dengan siapa anda mengerjakannya ?

Pertanyaan no.15 :
Sebutkan seluruh sumber referensi yang anda jadikan rujukan untuk menjawab pertanyaan yang ada ( buku, internet, media massa, atau lainnya)

Hasil pengerjaan HARUS dikumpulkan besok, pukul 08.00 WIB (tanggal 18 April 2013) di Prodi Manajemen.
Lembar jawaban, kertas mind-map , dan lampiran artikel WAJIB disatukan dalam satu bundel/ kelompok.Jangan terpisah-pisah !
Anda dapat menitipkan ke teman, jadi tidak harus menyerahkan langsung (dengan catatan risiko menjadi tanggungan masing-masing)

Keterlambatan pengumpulan dari waktu yang ditentukan, memiliki konsekuensi dan ditanggung masing-masing mahasiswa.

Demikian disampaikan, dan Selamat Bekerja !
Terimakasih,


catt: perkuliahan Insya Allah tetap dilaksanakan sesuai jadwal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar