Minggu, 19 Agustus 2012

The New US

Allahu Akbar ! Allahu Akbar ! Allahu Akbar !
Pagi 1 Syawal 1433 H. Alhamdulillah...
Hari ini, Insya Allah, umat Islam merayakan Hari Raya Idul Fitri . Lebaran pun makin lengkap, setelah semalam pemerintah juga mengumumkan bahwa 1 syawal jatuh pada Minggu 19 Agustus 2012 ini.
Puji syukur kita panjatkan kepada Yang Maha Pencipta, Allah SWT.

Judul diatas jangan dimaknai US = United States , tapi adalah kita
Seperti kata hadist, "siapa yang berpuasa sebulan penuh di bulan ramadhan dengan penuh keimanan maka pada hari raya idul fitri dia ibarat bayi yang baru lahir " demikian lebih kurang isi hadist tersebut.
Artinya kita adalah makhluk baru, yang penuh kesucian, Insya Allah.
Do'a kita kepadaNya agar ibadah ramadhan kita diganjar pahala berlipat dan kita layak memperoleh gelar taqwa. Amiin.

Pembaca, keharuan dan suka cita seiring sejalan ketika kita melepas kepergian bulan ramadhan dan memasuki fajar syawal. Semoga kita menjumpai kembali ramadhan tahun depan. Amiin ya Rabb !
Semangat dan azzam yang kuat mari kita tanamkan dalam hati kita, untuk menjadikan bulan Syawal ini sebagai peningkatan dan senantiasa menjaga keistiqamahan ibadah kita pada bulan-bulan berikutnya.
tentu didalamnya sudah termasuk hubungan sosial kita dengan orang lain dan lingkungan.

Dari Guguak-Kayu Tanam (Padang Pariaman), yang berada di daerah sejuk, kaki pegunungan daerah Sumatera Barat, penulis mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H , Taqaballaahu minna wa minkum , Minal 'Aidin wal Faizin "

Mari kita menjadi the new US, kita yang baru
kita yang lebih baik, kita yang siap untuk menjadikan kehidupan dunia ini sebagai ladang amal untuk kehidupan selanjutnya !

Allahu Akbar ! Allahu Akbar ! Allahu Akbar !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar