Senin, 19 November 2012

GAZA Untuk Gaza

1) GAZA : Gelorakan Anti Zionisme Anda
2) Gaza : Wilayah di Palestina yang saat ini (kembali) menjadi daerah agresi militer Israel (Jalur Gaza/Gaza Strip)

sumber gambar : detikpagi (detik.com)

Sudah memasuki hari kelima, Israel semakin BUAS. Detik Pagi 19/11/2012 , menyebutkan : telah jatuh korban tewas sebanyak 65 orang dan ratusan luka-luka. Korban yang sebagian besar anak-anak ini begitu menyayat hati siapa saja yang punya hati nurani. Bahkan dengan KEPONGAHANNYA , PM Israel, Benyamin Netanyahu mengatakan bahwa ekspansi/agresi Israel akan lebih signifikan di waktu mendatang. Biadab ! 

Palestina tak berhenti membara. Duka saudara kita rupanya belum membuka "hati" banyak negara. Dukungan dan solidaritas yang ditunjukkan perlu lebih NYATA dan SIGNIFIKAN. Sebagaimana yang disampaikan Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Fariz N. Mehdawi, bahwa "butuh dukungan lebih banyak lagi untuk menghentikan Israel".

Serangan Israel di awal tahun baru Hijriah (1434 H) mengingatkan kita akan hal yang sama pada tahun sebelumnya. Entah ada kaitannya pada tahun ini, serangan Isarel ini BEGITU DEKAT dengan kemenangan Obama menjadi Presiden USA yang kedua kalinya [apakah Israel "berjasa" untuk Obama--anda mungkin punya jawabannya sendiri]. Seperti yang sudah-sudah, Obama (mewakili negeri Paman Sam)  membela Isarel. Meskipun ada juga warga USA yang mengecam tindakan Israel dan "Big Israel (USA)".

Israel dalam hal ini Zionisme (Yahudi-Zionisme) adalah MUSUH NYATA dan LATEN.
Bukan hanya bagi umat Islam, karena hal ini memang sudah jelas dan tegas disampaikan oleh Allah SWT dalam Al Qur'an.
Tetapi juga bagi umat dunia, karena Israel dan Zionisme nya telah JELAS JELAS melakukan pengrusakan dan pembantaian di atas bumi ini.

Kita yakin dan percaya, bahwa dukungan dan solidaritas buat saudara kita di Palestina (terutama Gaza) akan ditunjukkan oleh banyak orang , dimana pun mereka berada !

Bantua moril maupun materil menjadi hal yang MESTI kita lakukan !
Pemerintah kita juga MESTI terus dan tak ragu-ragu untuk MENGUTUK Israel dan melakukan tindakan tegas untuk menunjukkan hal itu !
Do'a kita mohonkan kepada Allah SWT, Yang Maha Kuasa dan Pemilik Alam Semesta ini, untuk membantu Gaza dan Palestina.

Gelorakan Anti Zionisme Anda.
Bangkitkan dan terus kobarkan anti Israel anda, karena kebiadaban mereka.
Untuk Gaza. Untuk Palestina
Untuk Perdamaian Dunia dan Kemanusiaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar