Selasa, 02 Oktober 2012

Satan's Open Recruitment

Sebagian kita mungkin telah menyadari dan sebagian lagi mungkin belum/tidak, bahwa para setan laknatullah telah melakukan proses perekrutan SDM (sumber daya manusia) secara terus-menerus (sejak terusir dari surga sampai nanti hari kiamat datang). Tujuannya cuma satu, untuk memperbesar Devil's Inc. dan bersama-sama nanti mengisi neraka jahannam. Na'udzubillah !

Perekrutan manusia yang nanti akan menjadi "bagian" dari meraka (para iblis, setan, jin kafir, dan lainnya) dilakukan secara terbuka. Open Recruitment ! Iklan-iklan mereka difasilitasi oleh para pembuka aurat dan media-media kafir. Outlet-outlet mereka bertempat di area-area maksiat. Produk-produk mereka adalah segala sesuatu yang HARAM. Harga mereka seakan-akan "free" , gratis, tak perlu bayar. Karena kalau kita tahu harganya, pasti kita tidak akan mau. Siapa yang mau membayar dengan disiksa di neraka ?

Perekrutan mereka sejatinya terbuka. Jelas. Terang benderang.
Kalau ada yang sedikit terselubung, mungkin berlaku hanya untuk para manusia yang betul-betul tidak mau menggunakan akal pikirannya dan betul-betul memperturutkan hawa nafsu dan yang betul-betul telah tertutup hatinya dari KEBENARAN.

Apa yang mereka cari ? Sebenarnya bagi mereka tidak perlu tamatan tertentu atau kompetensi tertentu.
Persyaratannya mudah, mau menjauhi kebenaran dan bersedia bergelimang dengan perbuatan/aktivitas dosa. Cukup itu ! Tanpa mengenal gender, usia, ras, suku bangsa, dan lainnya, para setan akan dengan senang hati memproses "lamaran" manusia-manusia yang tergoda bujuk rayu mereka .

Pembaca yang berbahagia...

Devil's Incorporated tidak mengenal kuota "karyawan", bagi mereka makin banyak yang terekrut, maka makin jayalah mereka. Untuk itu, mereka bekerja 24/7 (24 jam setiap hari, 7 hari seminggu. NON-STOP).
Target mereka cuma satu, memperbanyak teman kala disiksa nanti di neraka.Mau ?

So what gitu loh ?!
Mudah-mudahan tidak banyak yang berkomentar seperti diatas. Lantaran SETAN ibarat KORUPSI , merupakan musuh yang nyata bagi kita. Bahaya laten bagi kehidupan kita dunia dan akhirat !
Merupakan kewajiban bagi kita, untuk saling ingat mengingatkan akan bahaya ini.
Jangan sampai kita "apply" dan memberikan respon atas open recruitment mereka.

Bagaimana agar kita terhindar dari recruitment para laknatullah tersebut sesungguhnya bukan pekerjaan yang mudah juga. Tetapi juga bukan sesuatu yang sulit.Tinggal bagaimana kita mengelola kemauan dan kemampuan kita untuk senantiasa hidup di jalanNya.


Let's say no to their open recruitment !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar