Sabtu, 15 September 2012

An Innocent Prophet (pbuh)

Tak tahan juga untuk tidak ikut berpartisipasi  atas "riak" yang ditimbulkan oleh film [apa memang pantas disebut film?] INNOCENCE OF MUSLIMS. Film yang hanya berdurasi sekitar 14 menit ini diunggah di Youtube oleh orang yang mengaku bernama Sam Bacile -- yang kemudian ditenggarai bernama asli Nakoula Basseley Nakoula (seorang Yahudi--kaum yang memang telah diperingatkan Allah SWT sebagai kaum yang tidak akan senang sebelum mengikuti "milah" mereka)

Terlepas dari katanya film tersebut sebenarnya berdurasi 2 jam dan dibuat sekitar tahun 2011 serta para pemain yang "katanya" tidak tahu bahwa film tersebut dimaksudkan untuk mendiskreditkan Muhammad SAW, maka yang jelas protes keras telah terjadi di Timur tengah dan negara-negara  yang mayoritas masyarakatnya muslim. Bahkan di Libya telah jatuh korban jiwa dalam rangka menunjukkan kepada dunia, bahwa menghina nabi Muhammad adalah sebuah kekeliruan yang teramat besar.


Merupakan sebuah bentuk cinta kita kepada junjungan umat, Nabi Muhammad SAW, untuk tidak rela mengetahui beliau direndahkan seperti yang ditunjukkan oleh film tersebut. Sebagaimana juga saat Salman Rushdie melakukannya belasan tahun yang lalu, atau oleh Geert Wilders beberapa tahun yang lalu, kita SANGAT MENGUTUK apa yang telah mereka lakukan.

Walaupun dunia barat seakan-akan tidak serius menangani ketidaktoleransian ini ! (dibanding saat kepentingan mereka terganggu, maka mereka langsung bertindak mengatasnamakan demokrasi dan hak asasi manusia).

Biarlah orang-orang musyrik dan munafik berbuat seperti itu. Kita yakin balasan Allah SWT akan jauh lebih hebat. Jika tidak menimpa di dunia, mereka tidak akan bisa lari di akhirat kelak.


Pembaca yang berbahagia...


Tanpa bermaksud memperkeruh suasana. Rasanya kita sepakat bahwa toleransi beragama pantas dijunjung tinggi. Protes keras sekali lagi merupakan bentuk kecintaan umat muslim terhadap Rasul mereka. Meskipun tindakan anarkis dan jatuhnya korban kita sayangkan !. Tetapi karena begitu sensitifnya masalah ini, maka pihak-pihak yang berwenang harus segera mengambil sikap.


Sebelum lebih jauh, dua catatan yang bisa saya sampaikan terkait film tersebut :

1. Judul Innocence of Muslims mengandung kejanggalan sebab kata innocence of digabung dengan kata muslims ? Bukankah bahasa Inggris yang tepatnya adalah moslems ? Atau ada maksud lain?

2. Film tersebut sangat TIDAK LAYAK tonton, karena selain isinya yang penuh KEBOHONGAN , kualitasnya pun luar biasa jelek !

Rasulullah SAW adalah orang yang terbebas dari dosa (maksum), sehingga sangat tidak mungkin ada perbuatan beliau yang perlu dipertanyakan. Sebagai umat nabi Muhammad, merupakan kewajiban kita untuk senantiasa menjaga dan melaksanakan apa-apa yang telah beliau ajarkan.

Kasih sayang Rasul pada kita tidak akan bisa kita balas.
Curahan syafaat dari beliau sangat kita harapkan di hari yang tidak ada lagi yang bisa menyelamatkan kita selain syafaat beliau
Mari kita hidupkan kecintaan kepada beliau, dengan senantiasa memberikan shalawat dan salam kepada beliau serta dengan menjadikannya sebagai teladan dalam kehidupan kita
Mari tunjukkan kecintaan pada Rasul yang masih mengingat kita umatnya, saat beliau sakaratul maut.
[Insya Allah, tulisan yang saya posting merupakan bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW]

Semoga Allah mengumpulkan kita kelak bersama-sama beliau di surgaNya kelak.

Aamiin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar