Rabu, 05 September 2012

Gung Ho

Mencoba memfasilitasi akan ketersediaan film "Gung Ho" , maka saya mengupload film yang menarik untuk dibahas pada mata kuliah MSDM, Budaya Dalam Bisnis, Pengantar Bisnis, Pengantar Manajemen, dan mata kuliah terkait lainnya.

Berhubung keterbatasan storage, maka saya memecah menjadi 4 bagian, yang kemudian dapat disatukan dengan HJSPLIT (juga tersedia pada download link). Setelah disatukan (join) , maka silahkan di download juga subtitle nya.

 Sedikit mengenai film "Gung Ho" , diproduksi tahun 1986 (lebih seperempat abad yang lalu) , dengan sutradara Ron Howard dan dibintangi aktor Micheal Keaton. Bercerita tentang (saya kutip dari imdb.com) :
When a Japanese car company buys an American plant, the American liason must mediate the clash of work attitudes between the foreign management and native labor
 Film ini menjadi menarik karena sebagai akademisi, banyak hal-hal yang bisa didiskusikan.

Menurut wikipedia :
Gung ho is a term in American English used to mean "enthusiastic" or "dedicated".
Gung ho is an anglicised pronunciation of "gōng hé" (() ), which is also sometimes anglicised as "kung ho". Gōng hé is a shortened version and slogan of the "gōngyè hézuòshè" () or Chinese Industrial Cooperatives, which was abbreviated as INDUSCO in English.
The two Chinese characters "gōng" and "hé" are translated individually as "work" and "together".

Mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua.
Selamat menonton dan berdiskusi.

Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar